Tuesday 14 May 2013

Story About Westlife, :D - Using My Keavy's Name


Story About Westlife, :D

 on Sunday, January 8, 2012 at 4:57pm


Di Apartement Shane,
Mark, Shane.
Shane, hm.
Mark, eh loe sibuk ga.
Shane, ga emang knp?
Mark, oh. Gpp cuma tanya aja.
Shane, oooh...
Mark, eh Nicky sama Kian kmn?
Shane, ga tau tuh. Mungkin masih di apartement nya.
Mark, kok tumben jam segini blm dateng ya.
Shane, mungkin.
Mark, loe knp Shane. Kok kyaknya loe lesu gitu.
Shane, gue capek aja. Mungkin karena tour kemarin aja.
Mark, ya udah. Loe istirahat aja, ntar klo nicky sama kian udh dateng gue blg aja kalo loe tidur.
Shane, thanks ya Mark.
Mark, no problem. Gue keluar yaah, ntar klo loe mau apa. Call me aja,
Shane, yaa.
Diluar, Nicky dan Kian baru tiba di apartement Shane.
Nicky, Mark.
Mark, eh loe berdua.
Kian, lho kok loe sendirian Shane mana?
Mark, ada di kamar. Lg istirahat, sana klo mau nemuin dia.
Nicky, lah loe sendiri mau kmn?
Mark, gue mau pulang sebentar.
Kian, oh. Tp loe ntar balik lg kan.
Mark, ya. Ntar gue balik lg. Ya udah, salam buat Shane yaa.
Setelah Mark pergi,
Nicky, yuk ke kamar Shane.
Di kamar Shane,
Nicky, hello brother.
Shane, eh loe nix, kian.
Kian, gue denger td loe capek bgt yah.
Shane, iya neeh. Kyaknya radang gue kumat lg.
Nicky, ya udh loe sembuh ya.
Shane, Thanks ya guys. Eh, si Mark kmn?
Kian, dia blg mau cabut pulang dulu.
Shane, pulang.
Nicky, iya.
Shane, pasti karena td gue nyuekin dia.
Nicky, nyuekin dia maksudnya.
Shane, dia td tanya ke gue tp gue jawab cuma dgn gmn gitu.
Kian, tp menurut gue. Mark ga kyak gitu kok, td dia ga nunjukin mukanya ke kita.
Nicky, iya Shane. Mark itu sahabat kita, ga mungkin kan Mark seperti itu.
Shane, iya jg sih. Coba loe telpon gih.
Nicky, iyaa. (Menelpon Mark)
Mark jelas ga mendengar telpon itu karena ternyata dia sedang berada di Bar.
Mark, Kevin knp km putusin aku? Apa km ga cinta sama aku.
Kriing,
Mark, ash. Siapa sih ini? (Mengangkat telpon) hallo.
Kian, syukurlah loe angkat.
Mark, siapa ini?
Kian, ini gue kian. Td Nicky telpon loe, tp loe ga angkat.
Mark, ooh.
Kian, eh loe dmn?
Mark, gue diperjalanan.
Kian, mau kesini lg.
Mark, yaa... Udh dulu ya, sampe ketemu nanti. Byee.
Kian, eeh. Tunggu, mau gue jem.put ga. Yah matiin deh.
Nicky, gmn.
Kian, dia di jalan.
Untung mark ga begitu mabuk bgt jd dia masih bisa ngendaliin diri saat menyetir, namun saat di depan apartement Shane, dia kembali meminum yg dia bawa. Saat di depan kamar Shane,
Mark, woi buka.
Nicky, itu suara Mark. Ayo buka.
Setelah dibuka,
Mark, hello guys.
Nicky, eh loe mark. Udh plg.
Mark, udh. Knp loe semua pada nyariin gue.
Shane, kita mau bahas Video Clip buat Over And Out.
Mark, ooh.
Kian, eh Mark. Loe mabuk ya.
Mark, mabuk. Ga tuh, gue ga mabuk tuh.
Shane, tp knp bau loe kyak bau alkohol.
Mark, itu parfum gue.
Nicky, masa ada parfum yg bau nya seperti ini.
Mark, eh. Ni knp jd ngebahas tentang gue minum. Katanya mau bahas Video clip kita.
Kian, Shane.
Shane, hm.
Kian, kyk nya ga mungkin deh kita ngbahas Video Clip klo dia mabuk gini.
Shane, iya gue tau itu. Itu baru aja mau gue omongin.
Mark, woi. Knp kelamaan sih? Gue buru-buru.
Nicky, loe yakin ga mabuk.
Mark, hahaha....
Shane, haah.
Kian, mark jd sinting ah.
Nicky, iya. Apa ini ada hubungannya dgn kevin.
Shane, ya mungkin aja. Apa kita tunda aja dulu, ga mungkin kan kita ngbahas Video Clip di tengah-tengah seperti ini.
Nicky, iya shane. Gue setuju sama usul loe itu.
Kian, gue jg setuju kok.
Mark, hello. Knp pada kacang begini. Gue tinggal pergi aja lah.
Kian, eeh tunggu Mark.
Mark, lah loe semua pada ga asyik. Masa, gue dicuekin gitu.
Shane, lah loe jg. Sikap loe kayak orang mabuk, gmn kita ga cuek.
Mark, lah. Knp loe nyalah2in gue, emang hak loe apa?
Shane, loe tuh ya. Bener-bener keras kepala yaah.
Mark, biarin gue keras kepala. Daripada kyak loe, egois dan manja.
Tangan Shane udh mengepal keras seakan ingin menghajar Mark.
Mark, knp loe diem. Emang nyata kan, dasar pengecut loe.
Shane, sialan loe. Bukk, (menghajar Mark)
Nicky, Ya Tuhan. Shane, Mark. Hentikan, knp kalian jd berantem seperti ini.
Kian, ya. Apa kalian lupa? Kita itu sahabat sekaligus udh seperti keluarga, knp kalian jd seperti anak kecil.
Mark, gue kyak anak kecil. Noh, temen loe berdua aja yg sok.
Nicky, mark. Udh lah, loe jg jgn seperti ini. Mabuk loe kelewatan bgt. Klo sampe publik tau kita begini, mereka pasti kecewa.
Mark, harus nya yg kecewa itu gue nix. Gue yg harusnya kecewa. Karena apa? Karena cowok sial seperti gue itu ga ada guna nya.
Kian, mark. Knp loe blg seperti itu.
Mark, coba loe liat sendiri ki. Knp Kevin tega mutusin gue. Apa itu bkn tipe cowok brengsek yg skrg sudah bersandang di gue.
Shane, tp gue yakin. Tuhan akan menemukan seseorang yg lebih baik pengganti Kevin.
Mark, tp Shane. Gue udh terlanjur sayang sama dia. Gue ga bisa jauh dari dia.
Shane, iya gue tau itu. Tp, mau gmn lg. Dia udh nyakitin loe, apa itu harus di kasihani.
Nicky, iya mark. Yg dikatakan Shane itu bener, gue tau loe sayang bgt sama dia. Tp, apa sesedih ini. Apa dia tau klo loe sedih ketika dia mutusin loe.
Kian, loe tuh harus nya bangkit mark. Bangkit dari sedih loe. Klo dia tau loe seperti ini, dia pasti akan tertawa menghina loe.
Mark, tp. Gue.
Shane, loe tenang aja. Kita bakalan bantu loe utk mengatasi ini semua.
Nicky, iya. Bknnya kita itu udh seperti keluarga.
Kian, iya. Kita bersahabat udh lebih dari 10 tahun. Bahkan kita bertiga udh bersahabat sejak kecil, jd loe jgn merasa loe itu sendiri.
Mark, yakin loe bertiga mau nglakuin ini buat gue.
Nicky, pasti. Inget lagu kita kan, We Are One.
Mark, yeaah. Thank you Very Much guys, gue ga tau mau bales kalian gmn?
Kian, ah. Loe ga perlu bales apa-apa. Inget bestfriend, :)
Mark, iya.
Shane, mark. Sorry ya, td gue udh nonjok loe.
Mark, iya gpp kok shane. Gue jg minta maaf, td gue terbawa emosi aja.
Shane, no problem.
Nicky, huufff. Syukurlah, damai seperti ini kan enak ya kan.
Mark, thanks ya ki, nix. Loe berdua udh nyadarin kita.
Shane, iya. Coba klo loe berdua ga ada disini, pasti hal yg seperti ini udh sampe publik.
Nicky, haha. Gpp kok, sesama teman harus saling mengingatkan. Iya kan, ki.
Kian, iya. 100% setuju. :)
Mark, ya udah. Gue mau pulang aja, kepala gue pusing. Butuh istirahat neh.
Nicky, ya udah. Gue jg mau pulang.
Akhirnya semua memutuskan untuk pulang, sementara Shane.
Shane, Gillian. Sayang.
Gillian, iya suamiku.
Shane, aku ngidam nih.
Gillian, hah. Ngidam, emang km lg hamil apa.
Shane, ya ga lah. Emang klo ga hamil harus ga ngidam gitu.
Gillian, ya ga gitu jg cakeep. Emang km ngidam apa?
Shane, hm. Mandi bareng yook.
Gillian, gubrak dasar. Itu mah, bkn ngidam. Namanya kepengen.
Shane, kan sama aja. Ayo ah, aku gendong km yaa. (Gendong Gillian)
Gillian, ya deeh.
Sementara Shane-Gillian mandi bareng. Di tempat Mark. Dia ga sengaja melihat Kevin di taman sedang berduaan dgn pria lain.
Mark, ooh. Dasar ga tau makasih, jd itu maksud nya utk mutusin gue. Awas loe, kev. Gue bakal bkin perhitungan ke loe.
Segera Mark meninggalkan tempat itu, dia langsung melaju mobil nya dgn kecepatan yg sangat tinggi. Di saat yg sama,
Kian, hallo Mark.
Mark, ada apa ki?
Kian, main yok.
Mark, main apa? Billyard.
Kian, iya. Ntar ada Shane ma Nicky.
Mark, hah. Iya tp inget jgn jahil lg.
Kian, lah yg nglakuin itu kan bkn gue tp shane.
Mark, yah sama aja kali. Udh ya, ampe ketemu ntar abis Maghrib aja.
Kian, oke. Bye,
Saat mau mematikan, tiba-tiba sebuah truk mengarah ke mobil nya. Mark langsung banting stir dan, kecelakaan yg tragis pun terjadi. Sungguh tak dapat dipercaya, Mark menjadi korban kecelakaan, tangan nya terjepit di stir. Kaki nya jg terjepit oleh ban mobil. Dan ternyata Mark jg terpental jauh. Darah bercucuran dimana-mana. Mulai dari ujung kaki sampai kepala. Lantas orang yg ada disekitar langsung membawa mark ke rumah sakit terdekat. Dublin Hospital. Sementara itu,
Kian, hei udh semuanya.
Nicky, udh.
Shane, kita tinggal menunggu Mark. Kmn yaa?
Gillian, Shane, Nix, Kian.
Kian, ada apa Gil?
Shane, iya knp muka km jd tegang seperti itu.
Gillian, gawat guys.
Nicky, gawat knp?
Gillian, ini tentang Mark, dia.
Shane, Mark. Temen kita, dia knp?
Gillian, dia mengalami kecelakaan saat perjalanan menuju kemari.
Semua, WHAT'S ?!!
Kian, km tau berita ini dari siapa?
Gillian, barusan ada polisi yg telpon kemari.
Nicky, klo gitu tunggu apalagi ayo kita ke Rumah sakit sekarang.
Shane, aku setuju. Ayo,
Semua langsung menuju rumah sakit, setiba Dirumah Sakit. Dan ternyata berpapasan dengan Mark yang baru aja tiba di Rumah sakit.
Nicky, astaga. Itu Mark,
Shane, iya nix. Loe bener ayo samperin.
Kian, oke Shane.
Ketiga nya langsung mendekati Mark yg sedang tak berdaya diatas kasur RS dan yg sedang dibawa ke ruang UGD.
Shane, Ya Tuhan. Marky.
Kian, Marky.
Nicky, Marky.
Suster, maaf kalian tidak boleh masuk.
Nicky, baik sus. Tolong ya, selamat kan sahabat kami.
Kian, iya. Tolong ya Sus.
Suster, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan teman anda ini.
Setelah, suster masuk ke ruang UGD.
Shane, keluarga nya udah pada tau blm.
Nicky, blm. Gue kasih tau dulu yah.
Kian, oke.
Kemudian, Nicky menelpon keluarga Mark. Tak lama kemudian om Oliver dan tante marie datang ke rumah sakit.
Oliver, anak-anak. Bagaimana keadaan Mark?
Shane, kami juga belum tau om. Sampai saat ini dokter blm jg keluar dari ruangan ini.
Marie, Mark anakku. Knp km bisa seperti ini.
Nicky, tante. Kita berdoa aja ya, moga aja Mark baik-baik aja.
Marie, iya. Makasih ya. Kalian udah bawa mark ke rumah sakit.
Kian, yang mengabarkan klo mark kecelakaan bkn kami. Melainkan polisi. Lalu polisi mengabarkan ke Gillian.
Marie, Ya Tuhan. Knp Mark harus seperti ini?
Shane, tante yang sabar. Semoga aja Tuhan melindungi putra tante.
Marie, amin. Makasih ya shane.
Tak lama kemudian, dokter yg menangani mark keluar dari ruang UGD.
Oliver, dokter bagaimana kondisi putra kami dok.
Marie, iya dok. Anak saya baik2 aja kan.
Dokter, maaf bu. Kondisi anak ibu dan bapak sangat kritis. Mengingat dia menjadi korban kecelakaan tragis yg hampir merenggut nyawa nya.
Marie, astaga.
Dokter, dan pembuluh darah di otak mark hampir pecah, dan kami langsung melakukan operasi kecil dan berhasil.
Oliver, syukurlah.
Dokter, tp jgn senang dulu. Mungkin bagian pinggang Mark nantinya akan sakit. Terutama bagian ginjal.
Oliver, maksud dokter.
Dokter, utk sementara kami blm bisa memastikan.
Ketiga sahabat Mark, (shane, nicky, dan kian) berangkulan erat seolah ingin Mark ada di tengah-tengah mereka, dan seraya menangis.
Oliver, tp dokter bisa menyelamatkan dia kan.
Dokter, maaf pak. Kita serahkan semuanya ke Tuhan saja. Dan saat ini, Mark sedang koma.
Semua, APA ?! Koma.
Marie, knp harus terjadi dgn km mark? Knp ga mom km aja.
Oliver, boleh kah. Kami melihat nya, dok.
Dokter, oh silahkan. Tp tetap jaga ketenangan.
Westlife+keluarga Mark menengok Mark yg terbaring tak berdaya. :'(
Marie, dad. Mommy ga tega ngliat nya.(Peluk Oliver)
Oliver, iya mom. Daddy jg ga tega.
Berita kecelakaan Mark langsung menyebar, semua fans Mark turut prihatin dan ikut mendoakan Mark agar cepat sembuh. Mereka mengirim berbagai macam. Ada yg berasal dari Irlandia bahkan luar Irlandia termasuk Indonesia. Bahkan, karena Mark kecelakaan. Westlife memutuskan utk tidak mengadakan acara. Karena bagaimanapun, Westlife ga bisa manggung apa bila tanpa Mark. Karena jg, mereka merasa hampa apabila tak ada kehadiran Mark. Suatu saat, Shane, Nicky, dan Kian menjenguk Mark. Mereka ternyata jg membawa yg disukai Mark. (Ooh sosweet)
Nicky, hello Marky.
Kian, apa kabar Mark?
Shane, eh Mark. Coba deh, kita kesini bawain yg biasa loe suka.
Nicky, iya. Hm, bentar lg loe ulangtahun yah. Ga kerasa ya umur loe nambah 1 tahun.
Shane, iya. Gue klo inget pas ultah kemarin gue sering ketawa sendiri.
Kian, iya. Apalagi loe yg takut sama hantu. Hihi, kita ga bisa menutupi rasa ketawa kami.
Nicky, loe yg kita kurung di kamar rumah tua. Trus kita panggil yg cewek utk nakut2in loe, trus loe pingsan. Hihi.
Shane, yg lebih lucu lg ketika kita lg main bilyard itu.
Kian, oh iya. Gue inget itu.
Shane, loe yg aslinya menang tp jd gagal karena gue sodok pantat loe pake
Stik bilyard. Hihi.
Nicky, iya tuh. Shane jahil bgt yaah.
Shane, dan trus kita ketemu sama Kevin, di bilyard waktu itu.
Kian, iya. Loe langsung marah2 sama dia.
Nicky langsung mengingat kan kedua temannya yg membahas Kevin, karena klo tdk Mark pasti sedih dan bisa membuat Mark drop.
Nicky, sstt. Guys knp kalian jd membahas tentang ini coba.
Kian, hm iya maaf.
Shane, maaf Mark. Gue ga bermaksud blg seperti itu kok. Iya kan Ki.
Kian, iya Mark. Maaf ya.
Di alam sadar Mark.
Mark, dmn aku?
Seseorang memanggil nama Mark,
Mark, siapa itu?
Orang itu memanggil nama Mark terus-menerus. Hingga membuat Mark mencari suara tersebut.
Mark, hello. Ada orang ga.
Tiba2 Mark terpleset di tepi2an sebuah tebing.
Mark, argh. Help me.
Saat itu masih ada Shane, Nicky, dan Kian.
Shane, eh nix. Itu Mark knp?
Nicky, hah. Iiya. Coba deh kalian denger dia blg apa.
Kian, dia blg minta tolong.
Shane, minta tolong? Panggil dokter, cepat.
Dokter, ada apa ini?
Shane, ini dok. Knp mark teriak minta tolong.
Dokter, oh. Itu hal yg biasa, teman anda hanya sedang berada di alam sadarnya. Dan bisa aja, di alam sadarnya Mark sedang membutuhkan pertolongan.
Nicky, tp dia baik2 aja kan dok.
Dokter, iya. Dia baik2 aja.
Kian, syukurlah.
Dokter, klo begitu saya permisi.
Shane, makasih dok.
Setelah dokter keluar, dan kembali ke mark.
Mark, tolong.
Setelah berjuang utk menyelamatkan diri akhirnya Mark bisa keluar dari tebing dan langsung meninggalkan tebing tersebut.
Mark, aku ada dmn sih? Temen2 kmn ya. Nicky, Shane, Kian. Kalian dmn? Gue disini nih. Hello,
Hari berganti hari, waktu terus berjalan satu bulan sudah. Mark blm sadarkan diri. Malam itu, cuma Shane yg menjaga Mark di Rumah Sakit.
Shane, hello Marky. Apa kabar? Knp sampe sekarang loe blm sadar jg sih. Gue pengen bgt loe bangun dari koma loe ini. Jujur, gue ngerasa bersalah bgt karna ini jg karena gue. Gue yg menyebabkan loe seperti ini, coba aja klo waktu itu gue ga nonjok loe. Loe pasti masih ada diantara kita. Kpn nih, loe nyanyi lg. Gue jg pengen liat loe nyanyi. Udh satu bln lho, loe tidur terus.
Bangun dong, mark. Kita butuhin loe nih, kita kan mau bikin Video Clip lho. Karena kita ga mungkin ngbiarin kita nyanyi tanpa ada loe. Karena Westlife jg impian loe dari dulu kan, jd kita putusin aja. Kalo utk saat ini kita ga akan ada jadwal apa-apapun sampai loe sembuh. Gue jg akan selalu berdoa agar Tuhan selalu melindungi loe. Hm, itu aja yg mau gue kasih tau ke loe, gue berharap loe bisa denger. Klo loe bangun, loe kasih tau gue ya.
Di alam sadar,
Mark, gue dmn sih? Kok dari kemarin gue, ketempat ini trus.
Seseorang berkata, bangunlah kamu Markus Feehily. Bangun.
Mark, hah. Ssiapa itu? Apa maksudnya?
Bangunlah kamu. Buka mata km.
Di Rumah Sakit, saat Shane akan berbalik badan tiba-tiba.
Mark, (sadar) aku dmn?
Shane, mark loe udh sadar.
Mark, gue dmn ?
Shane, loe ada dirumah sakit. Karena 1 bln yg lalu loe kecelakaan.
Mark, kecelakaan. Knp bisa?
Shane, loe ga inget apa-apa Mark.
Mark, ga. Yg gue inget cuma saat itu gue melaju dgn kecepatan tinggi dari sebuah taman.
Shane, taman Dublin maksud loe.
Mark, iya.
Shane, knp loe bisa lewat situ? Bknnya arah rumah loe ga lewat situ ya.
Mark, hm. Gue jg ga tau, Shane. Yang jelas, waktu gue lewat taman kan rencana nya mau lewat Tol biar cepet gitu lho.
Shane, iya.
Mark, tiba2 gue melihat seorang laki-laki yang muka nya itu ga asing buat gue rasanya gue pernah ada buat dia.
Shane, hm. Siapa? Nicky.
Mark, bkn. Bkn Nicky.
Shane, trus Kian.
Mark, bkn.
Shane, gue.
Mark, bkn jg. Yg jelas gue pernah ada hubungan sama dia.
Shane, oh. Kevin.
Mark, iya itu dia yg gue maksud.
Shane, jd loe ketemu Kevin. Ngapain dia?
Mark, dia ciuman sama temen cowoknya.
Shane, (dlm hati) jd ini penyebab Mark kecelakaan.
Mark, hei. Kok loe jd bengong gitu.
Shane, hah. Ga kok gue ga bengong. Ehm, loe setuju ga klo Kevin kita masukin ke penjara.
Mark, jgn shane. Jangan masukin dia kesana. Karena, gue udah maafin dia. Dan gue udah maafin dia kok.
Shane, tp mark. Dia yg menyebabkan loe kecelakaan.
Mark, gpp shane. Lagipula gue jg salah, waktu itu ada anak kecil lg nyebrang. Gue lg bengong trus gue banting stir eh, ga tau nya ada truk yg lewat depan gue.
Shane, hm. Ya udah klo itu mau loe.
Mark, thanks ya. Mom sama dady gue kmn Shane?
Shane, nyokap dan bokap loe lg perjalanan kok.
Mark, trus kian sama Nicky.
Shane, iya mereka jg kok.
Tak lama kemudian, mereka datang.
Marrie, Mark putraku. Akhirnya km udh sadar, nak.
Mark, thanks mom. Ini jg berkat doa mom dan jg daddy. :)
Nicky, Mark. Gue seneng bisa liat loe sadar.
Mark, makasih Nix. Ini jg karena dorongan kalian. :)
Tapi,
Mark, aw. (Pegang pinggang)
Semua, Marky.
Kian, loe knp Mark?
Mark, ga tau ki. Pinggang gue sakit bgt.
Shane, panggil dokter. Cepat.
Setelah dokter masuk,
Dokter, ini lah yg saya khawatirkan dari awal.
Kata dokter di luar ruangan Mark, tp ternyata Mark mendengar pembicaraan mereka dgn bantuan suster yg menginfus Mark.
Dokter, akibat dari kecelakaan tersebut. Ginjal Mark menjadi rusak dan harus segera mendapatkan donor secepatnya.
Semua, apa? Astaga.
Mark, ha.
Marrie, Marky.
Mark, ah. Dokter itu bercanda nya ga usah gitu ah. Saya gpp kok, ini cuma sakit biasa ga perlu dioperasi segala.
Shane, loe ngomong apa sih Mark. Loe harus dioperasi. Supaya loe sembuh.
Nicky, iya mark. Saat operasi, kita temenin loe.
Kian, ya. Dan saat itu pula, gue akan meminta kepada semua fans loe utk mendoakan supaya loe sembuh.
Mark, ga perlu teman-teman. Buat gue yg sekarang ini udh cukup, jd gue ga perlu apa2. Mungkin udh saatnya gue utk mati.
Oliver, marky. Knp km bicara seperti itu nak? Ga baik, Allah ga suka orang yg menyerah seperti itu.
Mark, tp buat apa ? Mark hidup, Dad. Dapetin donor ginjal itu susah.
Shane, ga susah kok Mark.
Mark, ga perlu. Gue ga perlu donor ginjal. Bruuk, (pingsan)
Semua, Marky. Astagfirullah.
Di dalam dokter kembali memeriksa Mark.
Marrie, bagaimana keadaan putra saya dok?
Dokter, maaf bu. Stress, atau segala perasaan yg dipendam oleh mark bisa berakibat kan fatal. Apabila tak segera mungkin utk mendapatkan ginjal tersebut saya takut Mark ga akan selamat.
Semua ingin mendonorkan ginjal utk mark, tp dokter memilih utk melakukan test darah. Beberapa jam kemudian, dokter mengumumkan hasil test tersebut. Dan, dokter menyatakan bahwa yg benar2 cocok adalah Shane.
Shane, apa dok? Saya positif cocok dgn Mark.
Dokter, betul Shane.
Marrie, Shane, hanya km yg bisa menyelamatkan nyawa Mark. Km mau kan, jd pendonor utk dia.
Shane, hm. Saya minta persetujuan dari orang tua saya dulu tante.
Oliver, baiklah klo begitu.
Kemudian, Shane menelpon ortunya walau awalnya mereka ga s7 tp ketika shane mengatakan bahwa Mark udh seperti adiknya sendiri, maka ortu shane menyetujui hal tersebut.
Marrie, alhamdulilah. Terima kasih, shane.
Akhirnya, operasi dilaksanakan di lusa. Lusa kemudian, operasi dimulai. Shane memasuki ruangan operasi. Sementara yg lain.
Nicky, bagaimana klo kita pergi ke musholla. Utk mendoakan Shane dan jg Mark.
Kian, gue setuju.
Di musholla, mereka semua mendoakan keselamatan Shane dan jg Mark.
Nicky, Ya Allah. Dgn ini, aku mohon selamat kan kedua sahabat kami yg sedang berjuang menghadapi operasi tersebut. Utk Shane, lapangkan lah dia agar dia selamat. Dan utk Mark, angkatlah segala penyakit yg dia derita. Amin.
Setelah selesai solat dan berdoa, mereka kembali ke depan ruang operasi. Pukul 10.10 lampu dimatikan itu artinya operasi sudah selesai.
Dokter, dalam waktu 9 jam apabila mereka masih bisa bertahan itu artinya mereka selamat.
Waktu terus berjalan, 9 jam sudah.
Shane yg pertama kali sadar, dmn gue.
Nicky, shane. Loe udah sadar, syukurlah.
Shane, gue habis operasi ya.
Nicky, iya Shane. Td loe habis operasi donor ginjal utk Mark.
Shane, gmn keadaan Mark, nix. Dia baik2 aja kan?
Kian, guys. (Datang)
Shane, ada apa Ki?
Nicky, iya. Kok muka loe pucet dan keringat dingin gitu.
Shane, apa ini ada hubungannya dgn Mark.
Kian, iya. Sepertinya, kita akan kehilangan Mark sekarang.
ShNicky, APA?!
Nicky, knp loe blg seperti itu.
Kian, dia blm sadarkan diri, dan dia jg kejang-kejang.
Shane, hah. Ga itu ga mungkin, guys. Anter gue keruangan Mark. Ayo.
Kian, iya.
Diruangan Mark.
Marrie, Markus. Jgn tinggalin kita.
Shane, tante.
Marrie, Shane. (Peluk Shane jg)
Shane, apa yg terjadi dgn Mark tante?
Marrie, mark baru aja pergi Shane.
Shane, pergi. Maksud tante apa?
Marrie, dia meninggal, Shane.
Nicky, apa. Ga itu ga mungkin, Mark. Loe ga boleh tinggalin kita. Mark, bangun. Gue mohon jgn tinggalin kita.
Cliing,
Mark, (membuka mata) ada apa ini? Knp kalian berdua menangis?
Semua, Mark.
Mark, hei. Knp pada rame2 seperti ini? Ada apa ya?
Marrie, anakku syukurlah km selamat, nak.
Oliver, iya nak. Kami kira km akan pergi tinggalin kita semua.
Mark, ga mungkin mom dad. Lagipula, aku jg blm siap utk ninggalin kalian.
Shane, hei Mark.
Mark, loe shane.
Marrie, Mark coba deh km tau ga. Shane, baru aja donorin ginjal nya buat km.
Mark, apa mom?
Marrie, iya nak.
Mark, ga mungkin. Shane, apa itu bener?
Shane, iya mark.
Mark, ga mungkin. Knp kalian lakukan ini tanpa persetujuan dari aku.
Nicky, karena kita ga punya pilihan lain mark. Karena kata dokter umur loe ga lama lg.
Mark, tp knp harus Shane? Knp harus kakak gue.
Shane, memang loe ga mau terima ya.
Mark, bkn gue ga mau terima Shane. Tp, gue berhutang nyawa sama loe.
Shane, ga mark. Loe ga berhutang apa-apa ke gue. Loe itu udh seperti adik gue sendiri. Jd gue nolong loe ikhlas.
Mark, iya gue tau. Tp loe harus kehilangan satu organ tubuh loe.
Shane, ga kok. Ginjal gue tetep aman.
Mark, makasih Shane. Makasih bgt, (peluk Shane)
Shane, sama2 Mark. :)
Kian, alhamdulilah.
Beberapa hari kemudian, mark udah dibolehin untuk pulang dari RS. Dan berita tersebut langsung disambut meriah oleh Fans Mark. Seminggu kemudian, westlife mulai manggung setelah hampir 2 bulan mereka ga manggung bersama dan tentunya dgn Video Clip terbaru mereka yg berjudul Over And Out.
Kevin, Marky.
Mark, Kevin.
Kevin, km kok disini.
Mark, memang knp? Ga suka gue disini. Suka2 gue dong, gue mau apa kek.
Kevin, loe ga usah sewot gitu napa.
Mark, preet.
Shane, Marky.
Mark, hei Shane.
Shane, kevin. Ngapain loe kesini? Mau cari masalah sama Mark.
Kevin, gue ga cari masalah ke dia kok. Td gue itu lewat trus ga sengaja ketemu ma dia.
Shane, oh. Cabut yuk.
Mark, ayo Shane.
Mereka meninggalkan Kevin yg terdiam dan terpaku sendirian.. Setiba di lokasi pembuatan VC Over And Out.
Mark, itu anak mau nya apa sih?
Shane, mau cari muka ke loe kali'
Mark, mungkin aja.
Nicky, hei.
Mark, eh loe nix.
Kian, like this yoo.
Mark, haha. Korban iklan loe Ki.
Nicky, eh. Muka loe knp kok suntuk gitu.
Shane, dia ketemu sama Kevin mantannya.
Nicky, apa ketemu ma dia lg?
Shane, iya.
Mark, hm. Tp biarlah dia mau apa ke gue yg penting gue udah putus dari dia dan gue harus bangkit seperti yg loe katakan itu.
Kian, syukurlah.
Shane, gue bangga banget sama loe Mark.
Nicky, iya.
Kian, Keavy.
Keavy, Kian.
Kian, km cantik bgt.
Keavy, makan tuh cantik.
Kian, km knp keav?
Keavy, km itu ya. Telpon ga km angkat, SMS Ga pernah. Apa susah nya ngomong ki?
Kian, aku. Aku ga ada pulsa.
Keavy, plaak. (Tepok jidat nya)
Nicky, haha. Dasar kian payah loe.
Mark, tp yg penting.
Shane, ooh. Yg td itu.
Mark, iya.
Kian, apaan sih.
Dgn serempak mereka berkata LIKE THIS YOO. Wkwkwk.

Selesai, :D


Top of Form

Maria 'Adeline' Triwiyani Hey suka bikin cerita juga ya




Hehe, iya nih kak. Aku jg suka bikin,




Maria 'Adeline' Triwiyani Sudah bikin apa saja ?

Boleh komen soal ceritanya ?

Untuk plot ide sudah bagus, sudah terurut, hanya untuk diksi dan pemilihan kata, masih perlu diperbaiki dan latihan. Karena ada bentuk tersendiri kalau mau pakai kalimat langsung dgn gaya bahasa kita berbicara sehari-hari .

Tapi plot sudah bagus. Dapet ide dr mana ?




Sudah bkin pesta ultah mark, cerbung banyak.
Iya jg sih kak. Makasih ya kak atas kritik saran dan masukannya.




Maria 'Adeline' Triwiyani Idenya dari mana nih ?




Maria 'Adeline' Triwiyani Bisa lihat di notesku . Banyak itu cerita di sana




Cerita apa aja?
Idenya dari mana aja kok,




Maria 'Adeline' Triwiyani Yang cerits di atas maksudku, yg di notes cerita di atas , idenya dri mana ?





Coba aja dibaca aja yg di notesku




Ooh, klo yg itu aku mikir kak.




Aku jg mau nyiapin lg, tp ultah marky lg. Dan yg pasti lebih gokil,




Maria 'Adeline' Triwiyani Cuma, yg gantung, awalnya gimana ya, kok ujug-ujug mark sama shane berantem ?

Trus. Keavy ...pernah denger namanya, ada anggota girlband dulu namanya Keavy ...apa ya dulu namanya- lupa aku ...





 Ooh, itu karna si Mark mabuk beraat.
Keavy aku ambil dari novel, hehe. Maaf yaa.




Maria 'Adeline' Triwiyani Novelnya siapa ?








Seseorang sih, hehe. Klo ga salah fanfic nya WL jg.




Maria 'Adeline' Triwiyani Oooo.... Westlife juga ??? Mau dunk, apa judulnya ?

1 comment: